Rabu, 20 Maret 2013

Butterfly Act. Tempat Ngaji nya Anak-Anak gaul

Seharian ini (masih) muter-muter di Bandung. tentunya untuk icip-icip kuliner, hehehe. tadi nyobain aneka pasta di @fusshionbistro ada cheese cream pasta, oglio olio, pizza tuna dan chicken wings yg pakai saus enak banget. setelah habis disuruh nyicipi menu baru namanya Pasta Cofee bean Sauce. pasta dengan saus kopi. gimana rasanya coba? tapi enak dan unik baru nemu di bandung ini, orang-orang bandung aja belum pada tahu malahan tapi orang solo udah nyuri start untuk icip-icip.

Dari Fusshion Bistro lanjut jalan-jalan ke Paris Van Java. ini mall super keren plus sukses bikin kaki pegel-pegel. sebelum pulang mampir deh kami di Recheese factory. pesan Wings Fire nya yang level 2 dan sukses membuat teman saya nangis-nangis kepedasan. dari tempat dan makanan okelah.

Dari recheese rich inilah yang seru. saya diajak temen untuk ikut pengajian. dan anehnya saya tidak diajak ke masjid tapi di ajak ke Kedai Persib yaitu sebuah tempat makan. ternyata di tempat itu ada ruangan rooftop nya dengan dinding-dinding kaca dan kita bisa lihat view kota bandung dari atas. keren banget. di situ lah tempat pengajian nya.


nama Organisasinya adalah Butterfly Act. awalnya sih kayak pengajian-pengajian biasa, baca Al-Quran kemudian penjelasan tafsir nya oleh sang ustadz. namun ternyata setelah itu beda banget. ada sesi sharing-sharing dari peserta pengajian tentang tema yang disampaikan hari itu. inilah yang membuat beda. dan kalau ada yang pertama kali datang ke situ disuruh perkenalan trus anggota yg lain menyapa nama dia bareng-bareng.
saya : perkenalkan nama saya Parikesit. panggil aja pari gak apa-apa
satu ruangan : *serempak* halo pari (sambil dadah-dadah)

kalau di pengajian-pengajian lain pertama kali datang ke pengajian tsb kemungkinan besar kita akan merasa asing. kalau di butterfly ini sama sekali tidak. kayak udah kenal lama gitu. pengajian nya selesai abis isya tapi para peserta nya setelah pengajian pada networking sampai jam 9 an. buset keren-keren banget nih orang-orang mana semua masih muda-muda, ya seumuran gitu. cuma beberapa yg lebih tua tapi gak terlalu jauh. Gilanya lagi di situ mau diadakan "Bobotoh Ngaji" apa gak gila tuh. bener-bener ya bandung beserta seisi nya selalu bisa membuat saya bilang WOW keren, gila dll.

nih obok-obok aja twitter mereka : @butterflyact

Parikesit | Viral Social Media
@Parikesitumpet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar